Sunday, August 2, 2015

Ngga nge IT ngga asik

Teknologi pada jaman sekarang tidak mungkin dihindari. Kalo pada jaman dulu orang tua masih bisa ngeles dari hal-hal yang tersangkut IT karena belum dirasa perlu, atau merasa cukup tanpa teknologi, maka jaman sekarang beedaaa brooo...

Perkembangan teknologi sudah sampai taraf wajib dinikmati, bukan sekedar tau. Tuntutan jamaaan brooo...

Sebagai orang tua, tentunya tidak bisa lagi membendung informasi yang kini mudah datang dari segala penjuru, informasi yang perlu didengar oleh anak tidak hanya kita yang akan menyampaikan kepadanya. Namun kehidupan sosial si anak akan memborbardir segala informasi kepada si anak.

Nah, apalagi dengan adanya gadget murah, internet murah, pc murah.. apalagi yang menjadi alasan kita menghindari untuk menerima wawasan IT?

Kalo mau menghindari urusan pekerjaan yang bersifat IT, boleh lah kita mengandalkan profesional yang menjamur. Tapi, supaya kita bisa menjaga diri kita, bahkan menjaga perkembangan anak-anak kita, hingga mensupportnya menjadi pribadi yang tidak kolot, tidak gaptek dan  menjadi berprestasi , tau IT yaa wajiiibb laahhh...

Hehe ..

Semoga, blog ini yang sebenarnya dibuat untuk catatan pribadi saya yang pelupa ini bisa bermanfaat bagi pengunjung dan motivasi saya untuk berbagi sekeciiill apapun pengetahuan IT yang saya tahu tidak akan pernah padam. Amiin.. Hehe..

So..
Terina kasih telah berkunjung. Selamat mengikuti blog ini .

Salam.

No comments:

Post a Comment