Thursday, August 20, 2015

Biznet Adakan Seminar Cloud Computing, Memperkenalkan Biznet GIO Cloud

Kemajuan teknologi informasi membuat kita tidak bisa lengah akan perubahan perubahan kecil, apalagi apabila perubahan tersebut tampak kecil namun berdampak besar.

Ya, salah satunya internet yang dewasa ini menjadi semakin baik di tanah air. Bahkan, internet menjadi solusi sederhana terhadap capacity, reability dan availability. Permasalahan storage dan maintenancenya semakin dipermudah karena hadirnya pihak ketiga yang menyediakan fasilitas dan jasa terkait. Bahkan cost dapat ditekan karena pemanfaatan jasa pihak ketiga tersebut memungkinkan kita untuk mengurangi kebutuhan akan mesin server sendiri dengan spesifikasi canggih, storage sendiri dengan kapasitas besar, biaya perawatan, supply listrik, ups, ac, atau datacenter lengkap.

Cloud Computing merupakan pilihan tepat untuk membuat segalanya mungkin. Sehingga, kemudahan dan keuntungan yang bisa diraih karena hadirnya cloud computing ini, membuat vendor vendor atau pihak ketiga penyedia layanan jasa berlomba lomba melengkapi jajaran produknya dengan teknologi terfavorit ini.

Salah satu penyedia jasa internet tanah air yaitu
BizNet melakukan langkah tersebut. Dan untuk sosialisasi , BizNet mengundang kita semua untuk hadir di seminar bertajuk Cloud Computing Cloud Untuk Semua. Produk yang diperkenalkan yaitu Biznet GIO Cloud. Bagi anda yang penasaran seperti apa layanan ini, silahkan menghadiri acara tersebut yang akan diadakan pada hari Kamis, 27 Agustus 2015.

Untuk lebih jelas, simak isi pesan email yang dikirimkan kepada beberapa konsumen loyal salah satu ISP besar di tanah air ini.

Dengan Hormat,

Kami mengundang Anda untuk hadir pada acara seminar sehari tentang
Cloud Computing
"Cloud Untuk Semua"

JW Marriott Hotel Surabaya
Jl. Embong Malang 85-89 Surabaya 60261 - Indonesia

Hari/Tanggal: Kamis/27 Agustus 2015
Jam: 08.30 - Selesai

Pembicara & Topik:

Andre Jenie
VP Sales and Operation of Biznet GIO Cloud
“Memperkenalkan Biznet GIO Cloud”

Stephen Tukimin
Manager Research and Development of Biznet GIO Cloud
“Memanfaatkan Cloud Computing di Perusahaan Anda”

Andy Susanto
IT Manager Midplaza Holding
“Implementasi Cloud di Hotel Delonix”

Karena keterbatasan tempat mohon untuk konfirmasi kehadiran di:
http://j.mp/BiznetGIOSby

Terimakasih,

_lia
Biznet Team
081334567234

Demikian, semoga bermanfaat.

2 comments: